Breaking


Tuesday, October 2, 2018

Super Perhatian, 4 Idol Korea Ini Doakan Korban Gempa Bumi dan Tsunami di Palu!

Gempa bumi dan tsunami yang melanda wilayah Palu, Donggala, dan sekitarnya telah menjadi perhatian seluruh warga Indonesia dan internasional.
4 idol Korea ini turut memberikan perhatiannya dengan memberikan ucapan dan mendoakan para korban bencana alam tersebut. 
4 idol Korea ini sukses membuat para penggemarnya bangga karena mereka membuktikan bahwa memiliki kepedulian yang tinggi bagi para korban gempa bumi dan tsunami di Palu. Penasaran siapa saja 4 idol Korea yang ikut mendoakan korban di Palu? Cek di bawah ini ya. 
Siwon Super Junior
Member Super Junior yang sangat populer ini memberikan ucapan serta doanya lewat Twitter. Dengan memposting sebuah gambar lilin yang juga menjadi simbol berduka, Siwon menulis caption yang berisi doanya untuk para korban di Palu.
"Aku ingin menyampaikan belasungkawa untuk para korban gempa bumi dan tsunami yang baru-baru ini melanda bagian Pulau Sulawesi, Indonesia. Semoga negara ini bisa segera pulih dan hatiku akan tetap bersama mereka. #prayforindonesia," tulis Siwon. 
Yesung Super Junior

Tak hanya Siwon saja, member Super Junior lain yaitu Yesung juga ikut memberikan doanya untuk para korban gempa bumi dan tsunami di wilayah Palu. Menariknya Yesung menuliskan doanya tersebut dalam bahasa Indonesia dan memposting foto pulau Sulawesi lho Teens. 
"Saya akan berdoa untuk anda #prayforpalu #prayforindonesia," tulis Yesung di Instagram. 
Henry
Idol ganteng yang satu ini juga nggak lupa ikut memberikan belasungkawa untuk korban di Palu nih Teens. Mantan member Super Junior tersebut mendoakan para korban yang ada di Sulawesi lewat Instagram Stories-nya. 
"Doaku untuk warga Sulawesi. Semoga bisa segera pulih," tulis idol yang kini bersolo karir tersebut. 
Hyoyeon SNSD

Hyoyeon memang dikenal sangat perhatian dengan Indonesia. Saat gempa bumi dan tsunami melanda Palu dan beberapa daerah lain di Sulawesi, ia juga menuliskan belasungkawa dan berdoa untuk para korban lewat postingannya di Instagram. 
"Pray for Sulawesi dan Indonesia. Mari kita berdoa untuk teman-teman yang berada di Donggala dan Palu. Semoga seluruh masyarakat di Donggala dan Palu dengan harapan dapat melewati kesulitan ini," tulis Hyoyeon. 
Itulah 4 idol Korea yang memberikan ucapan belasungkawa dan berdoa untuk para korban gempa bumi dan tsunami di Palu, sangat perhatian ya mereka Teens!

1 comment: