Breaking


Tuesday, October 2, 2018

Sutopo: Jika Bertemu Raisa, Nanti Saya Malah Bisa 'Terjebak Nostalgia'


Kepala Pusat Data Informasi dan Humas BNPB Sutopo Purwo Nugroho mengaku tidak menyangka tagar #RaisaMeetSutopo bisa menjadi trending topic di Twitter. Ia juga menanggapi ajakan Raisa untuk bertemu langsung dengannya dengan menyebut beberapa lagu yang dipopulernya istri Hamish Daud itu.
"Raisa adalah inspiratif, jika bertemu nanti saya malah bisa 'Terjebak Nostalgia', bisa 'Serba Salah' malah sampai 'Jatuh Hati' dan akhirnya menganggap sebagai 'Mantan Terindah', ha-ha-ha," cuit Sutopo dalam akun Twitternya, Rabu (3/10).
Tagar #RaisaMeetSutopo tersebut awalnya muncul saat Sutopo menceritakan soal kanker paru stadium 4B yang ia ceritakan. Meski sakit, namun ia tidak patah semangat dan terus bekerja memberikan informasi terkait bencana alam di Indonesia kepada masyarakat.
"Meski kanker paru stadium 4B, saya tetap berusaha melayani media dan masyarakat dengan baik. Untuk rekan penyintas kanker. Jangan patah semangat. Tetap sabar, kerja dan berdoa. Hidup itu bukan panjang-pendeknya usia. Tapi seberapa besar kita dapat membantu orang lain.@raisa6690," cuit Sutopo, Selasa (2/10).
Siapa sangka, cuitan Sutopo itu mengundang banjir dukungan dan semangat dari warganet hingga muncul tagar #RaisaMeetSutopo. Tidak tinggal diam, Raisa rupanya diam-diam juga ingin bertemu dengan Sutopo.
Memang, Sutopo sempat mengaku mengagumi sosok Raisa dan bahkan hafal beberapa lirik lagunya. Tak hanya itu, saat ada acara kantor, ia lebih memilih menyanyikan lagu Raisa dibandingkan tembang lawas.
"Dulu waktu ada cara di kantor, pejabat nyanyi. Kalau yang lain nyanyi Broery, Koes Plus, lagu-lagi lama. Saya nyanyinya lagu Raisa, anak muda (yang mendengarkan) histeris," candanya.
Dengan mention artis, Sutopo ingin mendapatkan banyak pengikut di Twitter, tujuannya agar informasi seputar bencana dapat menyebar luas di masyarakat. Selain itu, Sutopo ingin agar artis dapat membantu menyebarluaskan informasi seputar bencana.
"Pertama biar banyak followers saya, kedua memang biar mereka (artis) juga tahu tentang bencana, saya tahu bahwa mereka bukan adminnya beda sama saya," jelasnya. 

Sutopo memiliki followers di Twitter sebanyak 93 ribu lebih, sedang Raisa 8,4 juta lebih. 

1 comment:

  1. NAGAQQ | AGEN BANDARQ | BANDARQ ONLINE | ADUQ ONLINE | DOMINOQQ TERBAIK

    Yang Merupakan Agen Bandarq, Domino 99, Dan Bandar Poker Online Terpercaya di asia hadir untuk anda semua dengan permainan permainan menarik dan bonus menarik untuk anda semua

    Bonus yang diberikan NagaQQ :
    * Bonus rollingan 0.5%,setiap senin di bagikannya
    * Bonus Refferal 10% + 10%,seumur hidup
    * Bonus Jackpot, yang dapat anda dapatkan dengan mudah

    * Minimal Depo 15.000
    * Minimal WD 20.000

    Memegang Gelar atau title sebagai NAGAQQ AGEN BANDARQ Terbaik di masanya

    Games Yang di Hadirkan NagaQQ :
    * Poker Online
    * BandarQ
    * Domino99
    * Bandar Poker
    * Bandar66(NEW GAMES)

    Dengan Link alternatif resmi :
    - www.nagaqiuqiu.com
    - www.nagaqiuqiu.info
    - www.nagaqiuqiu.org
    - www.nagaqiuqiu.net

    Info Lebih lanjut Kunjungi :
    Website : NAGAQQ
    WHATSAPP : +855967014811
    Line : Cs_nagaQQ
    TELEGRAM:+855967014811

    BACA JUGA BLOGSPORT KAMI YANG LAIN:
    https://dragonqq99.blogspot.com/
    https://nagaqqone.blogspot.com/
    https://winnernagaqq.blogspot.com//

    ReplyDelete