Breaking


Tuesday, May 15, 2018

Hotel-hotel dengan Pemandangan Laut Terbaik di Dunia


Phuket - Traveler yang ingin menginap di tempat dengan pemandangan laut terbaik harus datang ke sini. Terdapat 20 hotel di dunia dengan view laut yang keren.

Dilansir detikTravel dari CNN Travel, Selasa (135/5/2018) beberaap hotel di dunia memiliki pemandangan laut yang cantik. Tidak sekedar pemandagnan laut saja, namun juga arsitektur hotel yang membuat pengunjung nyaman menikmati laut di sela istirahatnya.


Hotel-hotel ini tersebar di beberapa pantai cantik di dunia. Sebut saja di Phuket, Selandia Baru, Kosta Rika, Sisilia, Skotlandia, dan lainnya.


Memiliki pemandangan dengan hamparan laut yang indah, dengan deburan ombak yang membuai traveler yang beristirahat di kasur hotel yang nyaman. Tentu saja, hal pertama yang mendukung ini adalah dinding kaca yang memnghadap lautan lepas.



Posisi hotel yang menjorok ke arah laut,dengan dinding dan lantai kaca menjadfi daya tambah kelebihan hotel denan pemandangan laut. Setelah itu barulah dilihat bagaimana arsitektur dan perpaduan interior hotel yang terkesan mewah dan nyaman.

Berikut hotel-hotel di dunia yang memiliki pemandangan laut cantik yang tidak boleh traveler lewatkan saat liburan:

1. Pole House di Australia

The Pole Hotel merupakan hotel yang ikonik dan pailng banyak diburu di Australia. Kenapa tidak, posisinya yang berada 40 meter di atas Pantai Fairhaven dengan interior hotel yang menawan, menarik mata siapapun untuk datang dan menginap.



Ditambah lagi dengan pemandangan ke arah laut yang menyejukan mata. Harga menginap di sini adalah 594 Dolar ( Rp 8,3 juta) per malamnya.

2. Seascape di Selandia Baru



Traveler yang ingin suasana romantis, jauh dari keramaian dan butuh penginapan yang membangun keintiman, Seascape di Bank Peninsula, Selandia Baru bisa menjadi pilihan.



Perpaduan kayu dengan lantai marmar yang memiliki corak yang menawan dengan view laut yang hanya dibatasi dinding kaca membuat siapapun akan nyaman. Ditambah lagi hotel ini berada di Teluk Tiny Whitehead yang terkenal memiliki sunset yang cantik.

3. Villa Amanzi Kamala di Thailand

Villa yang berada di Phuket, Thailand in imenawarkan suasana hijaunya hutan dengan hamparan laut di depannya. Villa ini berada di antara dua pantai cantik, yaitu Pantai Kamala dan Pantai Patong.

Villa Manazi hanya memiliki 6 kamar dan semuanya memiliki pemandangan laut. Menawannya lagi mereka memiliki kolam renang yang menjorok dengan ketinggian 15 meter dari permukaan laut.




Untuk dapat menikmati kemewahaan ini, traveler harus mebayar harga inap per malamnya mulai 1.700 Dolar (Rp 23,8 juta) dengan minimal menginap 3 malam.


4. Dangar Island House di New South Wales


Penginapan ini sangat cocok untuk yang ingin liburan bersama keluarga. Penginapan ini tidak hanya sekedar berada di tepi pantai, namun travelrr bisa melihat juga bagaimana kehidupan di taman nasional di New South Wales, Australia.



Dangar Island House berada di Pulau Dangar dengan posisinya yang langsung menghadap Sungai Hawkwsbury dengan suasana hijau disekitarnya. Harga menginap di sini per malamnya adalah Rp 4,4 Juta.

5. Big Bay Beach House di Afrika Selatan



Liburan keluarga ke Afrika selatan,mengniap saja di Big Bay Beach Hotel yang berada di Cape Town. Penginapan yang berada di tepi pantai Big Bay ini tisak hanya menawarkan lautnya saja, namun juga landscape daratan yang menawan.



Big Bay terkenal dengan sunsetnya yang mrnawan serta sebagai salah satu spot berselancar favorit dunia. Untuk menginap di sini dimulai dari 6000 Rand (Rp 6,8 juta) oer malamnya.

6. Ocean Eye di Kosta Rika

Penginapan Ocean Eye berada di salah satu pantai tercantik di Kosta Rika yaitu Pantai Playa Harmosa. Traveler yang menginap di sin idapat menikmati deburan ombak ari atas balkon pribadi sembari menimati pemandangan lepas ke Samudera Pasifik.



Untuk menginap di sini, harga per malamnya adalah Rp 20 juta. Tidak hanya laut, kamu juga bisa menikmati suasana hutan yang eksotis dengan interior kayu modern yang begiu terasa menyatu dengan alam.

7. Manhausen di Norwegia



Manhausen merupakan penginapan berbentuk kabin yang menjorok ke Selart Grotoya di Stelgen, Norwegia. Memiliki dinding kaca yang langsung berhadapan ke laut, menghadirkan suasana tenang dan nyaman di dalam kamar. Perpaduan interior dengan lampu pulihan, menciptakan kemewahan yang luar biasa.


Kamar di penginapan ini juga berdinding kayu khusus. Jadi kesannya sederhana namun memiliki kemewahan di dalamnya. Untuk menginap di sini mulai dari 900 NOK (Rp 1,5 juta) epr malamnya, tergantung season dan kamar yang kamu pilih.


No comments:

Post a Comment