Breaking


Monday, May 21, 2018

Lewat Foto di Billboard Music Awards Ini Taylor Swift Berikan Pujian untuk BTS!


Taylor Swift baru saja memberikan pujian untuk BTS lewat postingan fotonya di Instagram nih Teens, mereka memang baru saja bertemu di Billboard Music Awards 2018. 
Buat kalian para penggemar Taylor Swift dan BTS pastinya kalian super excited dengan pertemuan mereka kan Teens. Dua idola populer ini baru saja bertemu di backstage Billboard Music Awards 2018 dan mereka mengabadikan momen tersebut lho. 


Setelah dua kali absen dari acara penghargaan ini akhirnya Taylor Swift kembali dengan penampilannya yang sangat mengagumkan. Mengenakan pakaian berwarna merah jambu dengan hiasan bulu yang cantik, pelantun Look What You Make Me Do tersebut terlihat sangat mempesona lho. 
Nggak hanya kehadirannya di Billboard Music Awards 2018 saja yang jadi perhatian, tapi saat ia membagikan foto dengan BTS juga membuatnya menjadi sorotan nih Teens. Pasalnya ia juga memberikan pujian bagi grup asuhan Big Hit Entertainment tersebut lho. 
Lewat postingan ini Taylor Swift memberikan pujian untuk BTS (dok. Instagram @taylorswift)
"BTS! Sangat senang bisa bertemu kalian!!You're killing it!!"  tulis Taylor Swift di postingannya tersebut.
Sebelumnya Taylor Swift juga sempat memposting di Instagram Stories dengan foto yang sama saat memperlihatkan ia bersama para member BTS. Namun, dalam foto tersebut ia terlihat cukup ngefans dengan BTS dengan menuliskan, "BTS 4Ever."


Sementara itu, di ajang penghargaan ini Taylor Swift berhasil membawa pulang piala dari nominasi Top Female Artist danTop Selling Album. Sedangkan BTS kembali mendapatkan piala dari nominasiTop Social Artist nih Teens. 
Jadi setelah kalian tahu bahwa Taylor Swift memberikan pujian dan bahkan foto bareng dengan BTS apakah kalian cukup baper nih Teens?


No comments:

Post a Comment